Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Sunday, August 15, 2021

Bupati Madiun Kukuhkan 34 Paskibraka HUT Kemerdekaan RI ke-76

Sebanyak 34 kader pengibar bendera merah putih HUT RI ke 76 di Kabupaten Madiun dikukuhkan Bupati Madiun (Fot: istimewa)
Gemawilis/MADIUN -
Setelah melalui serangkaian proses seleksi yang ketat dan pelatihan intensif selama satu bulan, sebanyak 34 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Madiun kini memasuki tahap pengukuhan.

Upacara pengukuhan para personil Paskibraka Kabupaten Madiun dilakukan di Pendopo Ronggo Djumeno, dan dikukuhkan langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami. pada Minggu (15/8/2021).

Bupati Madiun, Ahmad Dawami, dalam sambutannya mengatakan 34 anggota itu secara resmi telah menjadi petugas pengibar dan penurun bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Kabupaten Madiun yang nantinya upacara akan digelar di Halaman Pendopo Ronggo Djumeno.

"Selamat menjadi kader yang akan menjaga Merah Putih dan selamat bertugas tanggal 17 Agustus nanti. Semoga anak-anakku, dalam menjalankan tugas pengibaran bendera Merah Putih dapat berjalan tertib dan lancar, "ujarnya Bupati Madiun.

Adapun pelaksana Upacara 17 Agustus 2021 di lingkup Pemkab Madiun yang menjadi pembawa baki adalah Setya Pangastuti (SMAN 2 Mejayan), pengibar bendera Dio Anugrah Pratama ( SMAN 1 Geger), Wira Adetya Perdana Putra ( SMAN1 Dolopo ), dan Risnu Raditya Ardhani ( SMAN 1 Mejayan). *

Topik Lain