Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, July 14, 2021

Warga Antusias Mendatangi Gerai Vaksin Presisi di Mapolsek Kare

Warga Kare nampak antusias mengikuti vaksinasi di Mapolsek Kare pada Rabu pagi. (Fot: Hum)
Gemawilis -
Masyarakat di wilayah Kecamatan Kare Kabupaten Madiun nampak antusias mendatangi lokasi Gerai Vaksinasi Presisi yang di gelar oleh Polres Madiun di Mapolsek Kare. Rabu (14/7/2021) pagi.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Polsek Kare ini sebagai langkah percepatan vaksinasi yang terus berjalan di wilayah Kabupaten Madiun. Kegiatan vaksinasi dilaksankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Kapolsek Kare AKP Suprapto mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dilakukan dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19. Ia menjelaskan, sasaran vaksinasi massal yang di gelar di Polsek Kare ini sebanyak 140 orang.

“Seperti yang disampaikan Kapolri dan Kapolda Jatim, Polri akan terus berupaya membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi massal untuk menekan penyebaran Covid-19, "jelasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal agar penularan virus Covid-19 bisa ditanggulangi dan resiko penularan di masyarat bisa ditekan.

Harapnya, dengan di bukanya Gerai Vaksin Presisi Polres Madiun ini, seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Madiun segera dapat tervaksinasi. "Harapnya, dengan vaksinasi ini, laju penyebaran Covid-19 dapat ditekan, "ungkap Kapolres Madiun. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT