Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, July 11, 2021

Ringankan Beban Warga di Masa PPKM Darurat Polres Madiun Salurkan 1250 Paket Sembako

Secara simbolis Kapolres Madiun memberikan paket sembako kepada tukang becak di halaman Mapolres Madiun (Fot: Hum)
Gemawilis -
Sebanyak 1250 paket sembako diberikan Polres Madiun kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Madiun. Pembagian paket sembako itu dalam rangka "Bhakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri".

Paket sembako diberikan untuk warga yang terdampak Covid-19. Diantaranya tukang becak, pedagang kecil, tukang parkir dan tukang pengangkut sampah. Minggu (11/7/2021).

Secara simbolis Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan memberikan sembako secara langsung kepada warga di halaman Mapolres Madiun, yang selanjutnya pembagian paket sembako akan dilakukan oleh 13 Polsek Jajaran Polres Madiun melalui Bhabinkamtibmas secara door to door.

“Pembagiannya kita upayakan semaksimal mungkin tidak membuat kerumunan yaitu dengan cara langsung ke rumah-rumah penduduk yang membutuhkan lewat Bhabinkamtibmas di 13 Polsek Jajaran, "ujar Kapolres Madiun.

Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, mie instan, gula, minyak goreng, masker dll. Kapolres Madiun berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami mengerti dengan adanya PPKM Darurat kebutuhan hidup semakin berat, oleh sebab Polres Madiun memberikan sedikit bantuan kepada warga masyarakat, "tambah Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berpesan kepada penerima bantuan dan warga masyarakat di Kabupaten Madiun untuk terus mematuhi protokol kesehatan serta menaati peraturan pemerintah agar terhindar dari penularan virus Covid-19. (Tim/gw)

Rekomendasi