Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, July 03, 2021

PPKM Darurat, Polres Madiun Lakukan Penyekatan di Lima Titik

Anggota Polres Madiun melakulan penyekatan secara ketat di perbatasan Kabupaten Madiun (Fot: Hum)
Gemawilis -
Dengan diberlakukannya kebijakan PPKM Darurat Jawa dan Bali oleh pemerintah pusat, Polres Madiun mulai melaksanakan penyekatan di perbatasan Kabupaten Madiun. Penyekatan dimulai Sabtu 3 Juli 2021 pukul 00.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan pihaknya telah melakukan penyekatan di lima titik untuk membatasi dan mengendalikan mobilitas masyarakat.

“Mulai tadi malam pukul 00.00 Wib sudah diberlakukan PPKM Darurat. Dilakukan penyekatan di lima titik wilayah Kabupaten Madiun, "kata Ari Bayuaji.

Adapun lima titik pos pengendalian yang dimaksud adalah, perbatasan Madiun-Nganjuk Desa Nampu Kecamatan Gemarang, perbatasan Ponorogo-Madiun Kelurahan Mlilir Kecamatan Dolopo, Exit Tol Dumpil dan Exit Tol Caruban. Serta 1 titik Pos Pembatasan di Jalan Mt. Haryono Alun-Alun Caruban.

Kasat Lantas menegaskan, pihaknya siap mendukung kebijakan pemerintah dalam pembatasan mobilitas masyarakat dalam PPKM Darurat guna menekan penyebaran virus Covid-19.

“Kami berharap kerjasama dari masyarakat untuk disiplin dalam menjaga protokol kesehatan. Demikian juga kebijakan PPKM Darurat yang sudah diatur tolong dipatuhi, "tandasnya. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT