Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, July 09, 2021

Polsek Gemarang Terus Lakukan Operasi Yustisi, Pelanggar Prokes Akan Diberi Sanksi

Gemawilis -
Kepolisian Sekror Gemarang Polres Madiun terus melakukan patroli PPKM Darurat bersama Tiga Pilar. Kali ini Operasi Yustisi dilaksanakan di sepanjang jalan Mundu-Gosong dengan di pimpin langsung Kapolsek Gemarang AKP Miftakhudin. Jumat (9/7/2021).

Pada operasi kali petugas mendapati 5 warga masyarakat yang terjaring Operasi Yustisi karena mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

“Bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker kami berikan sanksi berupa teguran lisan, teguran tertulis serta menghafal Pancasila dan hukuman fisik berupa push up untuk menanamkan efek jera, "ujar AKP Miftakhudin.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini Polsek Gemarang juga mensosialisasikan diberlakukannya PPKM mikro darurat mulai tanggal 3 sampai tanggal 20 Juli mendatang dan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan untuk cegah penularan virus.

“Kami melaksanakan operasi Yustisi sekaligus sosialisasi PPKM mikro darurat untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Kami tidak bosan-bosan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, "imbuhnya. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT