Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, July 10, 2021

Polres Madiun Hentikan Aktifitas Masyarakat 3 Menit untuk Hening Cipta Indonesia

Gemawilis -
Hening Cipta Indonesia. Polres Madiun tepat pada pukul 10.07 Wib, Sabtu (10/7/2021) pagi tadi menghentikan aktifitas yang dilakukan masyarakat selama 3 menit untuk melakukan Hening Cipta Indonesia. Kegiatan itu dilakukan di beberapa tempat.

Hening Cipta Indonesia merupakan ajakan Menteri Agama RI dan digelar serentak di seluruh Indonesia, dengan bertujuan untuk mendoakan para korban pandemi Covid-19 yang terus berjatuhan selama ini.

Personel Polres Madiun mengajak warga masyarakat untuk mengheningkan cipta dan berdoa dengan cara menghentikan sejenak para pengendara yang melintas di jalan.

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan selama pandemi Covid-19, sudah banyak orang yang meninggal baik aparat keamanan, nakes, tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat,  relawan dan masyarakat umum lainnya.

“Ribuan warga masyarakat Indonesia meninggal dunia selama pandemi Covid-19. Mari kita panjatkan doa sejenak kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk seluruh korban Covid-19 di tanah air ini, "kata Kapolres.

Kapolres mengimbau agar masyarakat tidak lengah dengan ancaman Covid-19. Selalu disiplin protokol kesehatan, lindungi diri masing-masing, keluarga, dan lingkungan dari Covid-19. (Tim/gw)

Rekomendasi