Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Tuesday, July 27, 2021

Polres Madiun Gelar Vaksinasi Tahap II Secara Serentak di 13 Polsek Jajaran

Vaksinasi Tahap 2 digelar Polres Madiun di 13 Polsek Jajaran dan diadakan secara serentak pada Selasa 27 Juli 2021.
Gemawilis -
Vaksinasi Covid-19 tahap 2 untuk masyarakat di Kabupaten Madiun di gelar Kepolisian Resor Madiun. Vaksinasi dilaksanakan diantaranya di Gor Tunggal Panaluhan Polres Madiun dan di 13 Polsek Jajaran secara serentak pada Selasa (27/7/2021).

Berdasarkan data dari Polres Madiun, warga yang telah mengikuti vaksinasi pada tahap pertama (26 Juni 2021) berjumlah sebanyak 5140 orang, dan pada hari ini akan mendapatkan vaksinasi untuk tahap 2. Masing-masing Polsek akan diikuti 370 warga yang telah mendapatkan vaksin tahap 1.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan menuturkan penyuntikan vaksinasi ini selain dilakukan oleh Tim Doktee Kesehatan Polres Madiun, juga di bantu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun.

Ia berharap dengan  semakin banyaknnya masyarakat Kabupaten Madiun yang telah di Vaksin, dapat menurunkan tingkat penularan Covid-19 dan mengentaskan Kabupaten Madiun dari pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersyukur masyarakat makin antusias terhadap program vaksinasi, semakin banyak yang di vaksin maka Herd Immunity (kekebalan kelompok) akan segera terwujud, "kata Kapolres Madiun. (Tim/gw)

Topik Lain