Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Wednesday, July 28, 2021

Peristiwa Memilukan, Ikut Sang Ayah Mencari Ular Bocah Meninggal Dunia

Gemawilis -
Peristiwa memilukan dialami seorang Ayah di daerah Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Pasalnya, anaknya meninggal saat ikut menemaninya mencari ular di daerah persawahan pada Selasa (26/7/2021) sore.

Dikutip dari unggahan netizen di Group FB, INFO CEPAT CARUBAN, Uscarl Reliable, Selasa (27/7), di dalam video itu dikatakan seorang bocah meninggal di bendungan saat ikut ayahnya mencari ular.

"Kejadian sore tadi di desa Tapelan balerejo. Seorang anak ikut bapaknya yg lagi cari ular disekitar bendungan sawah,  bapaknya bilang suruh tunggu duduk nunggu disitu, namanya anak2 liat air seneng ya dia nyebur gak tau kalau itu airnya dalam, bapaknya juga mungkin gak tau anaknya tenggelam disitu, "tulis akun tersebut di dalam unggahannya.

"INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJI'UN
setelah tau langsung ditolong ternyata anaknya sudah meninggal, semoga Allah Ta'ala masukan syurga anak yg blm berdosa ini .. Aamiin. Pelajaran juga untuk orang tua agar tetap waspada terhadap anak yg sedang bermain ditempat manapun yg berbahaya, "tambahnya.

Nampak terlihat dalam video itu sejumlah warga dan petugas kepolisian sedang mengevakuasi jasad bocah untuk kemudian dibawa menggunakan mobil patroli polisi.  

Berdasarkan keterang video, sebelum tewas diduga bocah itu ingin bermain air di bendungan sambil menunggu sang ayah mencari ular, namun dia tak mengetahui kedalaman bendungan tersebut, hingga akhirnya ditemukan tenggelam dan meninggal dunia. (Tim/gw)

Topik Lain