Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, July 10, 2021

Percepat Program Vaksinasi Massal Polres Madiun Buka Gerai Vaksinasi Presisi

Gemawiilis -
Percepatan program vaksinasi massal Covid-19, Polres Madiun menggelar kegiatan vaksinasi massal. Gerai Vaksinasi Presisi kali ini di gelar di Mapolsek Dagangan, Kabupaten Madiun. Sabtu (10/7/2021).

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut dilakukan dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung gerai-gerai vaksin Presisi, seperti yang disampaikan Kapolri dan Kapolda Jatim. Polri akan terus berupaya membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi massal,” jelasnya.

Giat vaksinasi di Mapolsek Dagangan dikuti antusias masyarakat yang sangat baik. Warga nampak bersemangat mendatangi lokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Ini terlihat bahwa masyarakat mulai memahami akan pentingnya vaksinasi, dalam menekan penyebaran Covid-19. Kita berharap program vaksinasi nasional ini dapat terus meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat, "harap Kapolres. (Tim/gw)
 

Rekomendasi