Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, July 02, 2021

Pemenang Lomba PPKM Mikro, Desa Ngale, Desa Kare, dan Kelurahan Bangunsari Terima Penghargaan

Kapolres Madiun serahkan penghargaan kepada pemenang lomba ppkm mikro (Fot: Humresmd)
Gemawilis -
Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan menyerahkan penghargaan kepada tiga desa di Kabupaten Madiun yang telah terpilih sebagai juara Lomba Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro yang diselenggarakan di wilayah hukum Polres Madiun.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Madiun, usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual dari Polres Madiun bersama jajaran Forkopimda dan Ketua DPRD Kabupaten Madiun. Kamis (1/7/2021).

Usai menyerahkan hadiah, Kapolres menuturkan Polri butuh sinergitas antar instansi dan semua elemen dalam menyelesaikan tugasnya. Dirinya berharap sinergi antara Pemkab Madiun, Polres Madiun, dan semua jajaran Forkopimda dapat berjalan dengan baik.

Adapun pemenang Lomba PPKM Mikro adalah, Juara 1 diperoleh RT 09/01 Desa Ngale Kecamatan Pilangkenceng, Juara 2 diraih oleh RT 12/04 Kelurahan Bangunsari Kecamatan Dolopo, dan untuk juara 3 berhasil diraih RT 22/04 Desa Kare Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun berpesan kepada penerima penghargaan untuk terus meningkatkan kinerja dan konsistensi dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19. Dirinya berharap penghargaan yang diperoleh tiga RT itu bukan hanya sekedar ceremonial semata, melainkan wujud nyata melindungi masyarakat dari Covid-19. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT