Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, July 22, 2021

Ojol, Sopir Travel, Sopir Bus Terima Bantuan dari Polres Madiun

Waka Polres Madiun serahkan paket sembako kepada Ojol dan sopir di Mapolres Madiun (Fot: Hum/Ist)
Gemawilis -
Bantuan terus di salurkan Polres Madiun kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Madiun.

Kali ini Polres Madiun kembali membagikan 80 paket sembako kepada sejumlah ojek online (Ojol), sopir travel, dan sopir bus. Kamis (22/7/2021).

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Wakapolres Madiun Kompol Ki Ide Bagus Tri membagikan langsung paket sembako bertempat di Mapolres Madiun.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pademi ini, "katanya.

Selain itu, Kompol Ki Ide Bagus Tri juga berpesan kepada penerima bantuan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan, sayangi keluarga di rumah, "ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Madiun mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Madiun kepada Ojol, sopir travel, dan sopir bus.

“Diharapkan, dengan adanya pembagian Sembako ini dapat sedikit membantu para Ojol, sopir travel, dan sopir bus di masa pandemi, "ungkapnya. (Hum) gw

BERITA TERKAIT