Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, July 20, 2021

Naik Motor ke Desa-Desa Kapolres Madiun Bersama Dandim Antar Daging Kurban Langsung ke Warga

Naik motor belusukan ke desa-desa, Kapolres Madiun bersama Dandim antar daging hewan kurban langsung kepada warga terdampak Covid-19 (Fot: Hum/Ist).
Gemawilis -
Hindari kerumunan saat pembagian daging kurban, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Dandim 0803/Madiun Letkol Edwin Charles dan PJU Polres Madiun membagikan daging dengan cara berkendara motor. Selasa (20/7/2021).

Kapolres Madiun bersama Dandim terjun langsung belusukan ke desa-desa mendistribusikan daging hewan kurban secara door to door kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian daging kurban kepada warga dilakukan tepat pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 H. Dimulai dari Mapolres dengan upacara pemberangkatan personel dari Polres dan Kodim.

“Sasaran pendistribusian daging kurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak karena pelaksanaan PPKM Darurat, "jelas Kapolres Madiun.

Sementara jumlah daging hewan kurban yang di serahkan kepada masyarakat pada aksi tersebut ada 1050 berupa paket daging dan Sembako.

Kapolres mengatakan pembagian dilakukan secara door to door guna mencegah terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Saya berharap dengan kurban kali ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa PPKM Darurat, berbagi kebahagiaan, dengan tetap menekan laju penyebaran Covid-19, "papar Kapolres. (Hum) gw

BERITA TERKAIT