Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Friday, July 30, 2021

Los Dol, Lek Dahlan Datang Menghibur Pasien Covid-19 di Madiun

Lek Dahlan menghibur pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Lapangan Wisma Haji Kota Madiun (Fot: istimewa)
Gemawilis -
Sejumlah pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Wisma Haji Kota Madiun mendapat hiburan dari Lek Dahlan, seniman asli dari Madiun. Jumat (30/7/2021).

Pria dengan nama asli Dahlan Effendi itu mengaku dirinya merasa terpanggil sehingga datang ke RSL Wisma Haji Kota Madiun untuk memberi dukungan kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Ini bentuk kepedulian saya sebagai seniman agar pasien covid-19 ini selalu bahagia dan imunnya meningkat. Ini murni untuk menghibur pasien covid-19 dan tanpa dipungut biaya, "ujar dia.

Sementara itu, para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri nampak terlihat senang dengan kedatangan pencipta lagu Los Dol itu.

Pasien Covid-19 sambil berjemur di luar ruangan menikmati lagu-lagu yang di bawakan Lek Dahlan. Beberapa pasien bahkan ada yang berjoget sambil mengabadikan momen tersebut di telepon genggamnya.

"Alhamdulillah responnya sangat baik. Pesan saya mereka harus tetap semangat, optimis sehat dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan, "pungkas. (Tim/gw)

Topik Lain