Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Tuesday, July 13, 2021

Kondisi Mayat Wanita Muda di Kamar Kos Caruban Sedang Hamil 9 Bulan

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita muda di dalam kamar kos Caruban Madiun. (Fot: istimewa)
Gemawilis -
Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama kepada wartawan di RSUD Caruban mengatakan mayat wanita muda yang ditemukan meninggal di dalam kamar kos Jalan Patimura, Caruban, Madiun ternyata dalam kondisi hamil.

Perihal kehamil tersebut diketahui saat tim forensik melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Diketahui dari hasil autopsi itu usia kehamilan korban diperkirakan sekitar 9 bulan.

"Kondisi jenazahnya memang sedang hamil, hamil anak laki-laki, "kata AKP Ryan Wira Raja Pratama. Selasa (13/7/2021).

Diberitakan sebelumnya, seorang penghuni kos, bernama Ica Puspita Dwi Anggraini (19), warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, ditemukan meninggal di dalam kamar kos di Jalan Patimura Kelurahan Bangunsari, Caruban. Senin (12/7/2021) malam, sekitar pukul 21.00 Wib.

Mayat ditemukan pertama kali oleh pemilik kos Sintiarni (73) yang mendapat informasi kalau penghuni kamar kos tidak pernah keluar dan muncul bau tak sedap dari kamarnya. Setelah dicek saat pintu dibuka ternyata Ica Puspita Dwi Angraini ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap.

Polisi mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Selain meminta keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian Polisi juga menemukan sejumlah obat obatan dan telepon genggam di sekitar jasad korban.

Sementara, terkait penyebab kematian korban polisi saat ini belum bisa memastikan karena kata AKP Ryan Wira itu wewenang tim forensik dan saat ini masih terus di lakukan penyelidikan untuk mengungkap sebab kematian korban. (Tim/gw)

Rekomendasi