Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, July 16, 2021

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Kunjungi Ketua MUI Kecamatan Kare KH. M. Djahro

Gemawilis -
Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kare K.H. Muhammad Djahro di kediamannya di dusun Kaneman RT.18/04, Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jumat (16/7/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, AKBP Jury Leonard Siahaan memperkenalkan diri kepada K.H. Muhammad Djahro seraya mengucapkan terima kasih karena telah menerima dan menyambut kedatangannya dengan hangat.

“Saya mohon dukungan dan doa restu dari para Kiai agar dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Madiun yang baru, dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Madiun, "tutur Kapolres Madiun.

Menanggapi hal tersebut, K.H. Muhammad Djahro menyambut hangat kunjungan  Kapolres Madiun beserta rombongan, dan dengan kunjungan ini bisa terjalin komunikasi yang baik, sehingga Kabupaten Madiun bisa aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan menitipkan pesan kepada K.H. Muhammad Djahro agar dapat  bersama-sama membantu aparat kepolisian, khususnya Polres Madiun dalam menjaga situasi keamanan serta mendukung pelaksanaan PPKM Darurat. (Humresmd)

Rekomendasi