Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Monday, July 19, 2021

Gus Lik Terima Sapi Kurban dari Kapolres Madiun di Ponpes Roudlotul Mubtadiin

Gus Lik Terima Sapi Kurban dari Kapolres Madiun di Ponpes Roudlotul Mubtadiin (Fot: Hum/Ist)
Gemawilis -
Jelang Hari Raya Idul Adha Tahun 1442 H/2021, Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan menyerahkan hewan kurban ke Ponpes Roudlotul Mubtadiin, di Desa Tulungrejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun. Senin (19/7/2021).

Kapolres menyerahkan satu ekor sapi dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Ponpes Roudlotul Mubtadiin, sekaligus ketua Pengurus SAMAWI Kabupaten Madiun, KH. Nurcholis, atau yang sering disapa Gus Lik.

Kapolres Madiun berharap hewan kurban yang diberikan dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk Ponpes Roudlotul Mubtadiin dan masyarakat sekitar. Kegiatan penyerahan hewan kurban ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dalam suasana Idul Adha dan dapat merangkul tokoh Agama.

“Kami menerima amanah dari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan hewan kurban satu ekor sapi kepada SAMAWI Kabupaten Madiun, semoga bermanfaat bagi warga Ponpes Roudlotul Mubtadiin dan masyarakat sekitar,  "tutur Kapolres Madiun.

Kapolres Madiun berharap Gus Lik dapat memberikan himbauan kepada umat islam untuk tidak melaksanakan Solat Ied berjamaah sesuai Surat Edaran Menteri Agama Nomor : SE 17 tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam penyelenggaraan Sholat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban tahun 1442 H/2021.

Pada Kesempatan yang sama, Gus Lik mengucapkan terimakasih Kepada Kapolri atas pemberian hewan kurban satu ekor sapi yang diserahkan oleh Kapolres Madiun dan semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala serta dapat bermanfaat bagi yang menerima. (Hum) gw

Rekomendasi