Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Saturday, July 24, 2021

Blusukan Malam Hari Kapolres Madiun Sambil Bagikan Sembako Kepada Warga

Kapolres Madiun blusukan ke pasar salurkan bantuan sambil melakukan Operasi Yutisi dengan pendekatan humanis (Fot: Hum)
Gemawilis -
Polres Madiun melakukan Operasi Yutisi dengan pendekatan humanis kepada masyarakat yang masih bekerja di malam hari. Polisi bersama TNI, Satpol PP dan BPBD terus tak hentinya memberi edukasi juga bantuan kepada warga pada saat Covid-19 terlebih lagi saat diberlakukan PPKM Darurat.

Seperti yang terlihat pada Jumat (23/7) malam, Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan bersama Pejabat Utama Polres Madiun sambil membawa sembako mendatangi lapak-lapak pedagang yang berada di pasar Nglames Madiun.

Kapolres membagikan sembako sambil menghimbau para pedagang untuk segera membubarkan diri dan balik kerumah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun.

Selain pedagang, bingkisan sembako juga diberikan kepada Ojol, tukang parkir dan beberapa pedagang warung angkringan di sepanjang jalan Nglames- Caruban. “Bantuan diberikan di masa PPKM merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada warga, "ujar Kapolres.

Sementara itu, para warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih. "Alhamdulillah, angsal bantuan sakeng pak Kapolres, matur suwun. Mugi-mugi Corona enggal minggat. Rencang-rencang saget sadean maleh, "ucap salah satu pedagang. (Tim/gw)

Topik Lain