Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, July 05, 2021

Bangkitkan Bulutangkis di Kabupaten Madiun Turnamen Star Cup I Sukses di Gelar di GOR Uteran

Gemawilis -
Bangkitkan semangat olahraga di daerah Kabupaten Madiun Turnamen Star Cup 1 2021 sukses dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 oleh panitia setempat.

Turnamen lokal ini di gelar hanya untuk daerah dan diikuti oleh PB Bulutangkis daerah Kecamatan Dagangan, Kecamatan Geger dan sekitarnya mengingat masih suasana pandemi Covid-19.

Tercatat sejak pertama digulirkan (sebelum PPKM Darurat) pada 29 Juni 2021 lalu, panitia mencatat total ada 20 pasangan ganda di kelas A dan B.

Hingga akhirnya setelah melalui beberapa putaran, Turnamen Star Cup 1 yang dipusatkan di GOR Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun ini memasuki putaran final pada Minggu (3/7/2021).

Ketua pelaksana Turnamen Star Cup 1, Mas Yusufa mengatakan pihaknya kedepan berencana akan menggelar turnamen ini secara rutin setiap 6 bulan sekali dengan tujuan meningkatkan daya tarik olahraga Bulutangkis biar tambah ramai di Kabupaten Madiun.

"Rencananya seperti itu, tapi kita lihat kondisinya seperti apa nanti. Karena sekarang masih masa Covid-19 juga. Ini baru awal dan kemarin kami laksanakan sebelum ada PPKM Darurat, "katanya.

Setelah melihat antusias yang sangat baik dari peserta, menurut Mas Yusufa kemungkinan kedepan panitia juga akan memperluas peserta PB nya.

"Melihat gelaran pertama sukses, mungkin nanti peserta akan diperluas lagi. Kalau untuk yang pertama ini memang masih kita batasi untuk PB bulutangkis daerah Dagangan, Pagotan, Uteran dan sekitarnya saja, sambil lihat kondisi kedepan seperti apa, "tandasnya.

Adapun juara pada Turnamen Star Cup 1 ini berhasil di menangkan masing-masing oleh pasangan, Grup A juara 1 Yuda dan Irul, juara 2 Dadang dan Andik dan juara 3 Andik dan Yusron.

Sementara untuk Group B dimenangi masing-masing oleh pasangan, juara 1 Pandi dan Falah, juara 2 Rukin dan Nanda, dan juara 3 pasangan Fajar dan Iwan. (AS/Tim/gw)

BERITA TERKAIT