Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, June 29, 2021

Truk Muatan Material Proyek Patah AS di Jalan Raya Madiun-Kare Tanjakan Jurang Dengkeng

Truk muatan material proyek jalan Kandangan patah AS di Jurang Dengkeng Desa Kare.
Gemawilis -
Sebuah Truk bermuatan material proyek (APL) mogok di tengah jalan tanjakan Jalan Raya Madiun-Kare, tepatnya di perbatasan antara Desa Kuwiran-Desa Kare Kacamata Kare Kabupaten Madiun, atau sering disebut Jurang Dengkeng (JD). Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dari keterangan sopir, Sutrisno warga Geneng Ngawi, di lokasi kejadian Truk bernopol AE 9214 UJ tersebut tadinya hendak mengantar material untuk pembangunan proyek jalan di daerah Kandangan, namun saat melintas di tanjakan JD tiba-tiba AS truk putus.

"Tiba-tiba as patah, gak tau padahal muatan biasa. Gak papa ini sudah diganti dan tidak ada korban, "kata Sutrisno.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya jalur JD mengalami kemacetan beberapa saat dari kedua arah karena pengguna jalan lain harus mengantri untuk bisa melewati samping truk mogok yang hampir memakan setengah badan jalan tersebut.

Pantauan Gemawilis di lokasi kejadian, nampak anggota Polsek Kare sedang memberi pengamanan sekaligus mengatur jalan agar pengendara lain bisa lewat. Saat berita ini diturunkan truk sudah di evakuasi sekitar pukul 14.30 Wib, dan jalan sudah bisa dilewati dengan lancar. (Tim/gw).

BERITA TERKAIT