Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, June 16, 2021

Putus Klaster Hajatan di Desa Bantengan Brimob dan Sabhara Diterjunkan ke Lokasi

Petugas menggunakan APD lengkap melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dua Desa Kecamatan Wungu. (Fot: Hum)
Gemawilis -
Brimob Resimen 2 Pelopor Mabes Polri dan Satsabhara Polres Madiun diterjunkan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Desa Bantengan dan Desa Mojopurno Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Lingkungan warga yang terpapar Covid-19 di Dusun Bulurejo RT 25, 26/11 Desa Bantengan dan Dusun Kedungrejo RT 34, 35, 36 di Desa Mojopurno Kecamatan Wungu di semprot dengan cairan disinfektan oleh tim Brimob Mabes Polri dan Satsabhara Polres Madiun. Selasa (15/6/2021).

Sejumlah petugas yang terlibat dalam penyetoran di Desa Bantengan dan Desa Mojopurno nampak memakai APD lengkap dengan menggunakan mobil bakti penanggulangan Covid 19.

Penyemprotan disinfektan dipimpin oleh Danki AKP Hadi Mulyono dari Brimob Resimen 2 Pasukan Pelopor Mabes Polri sedangkan dari personel Sat Sabhara Polres Madiun di pimpin oleh Paur minpers IPTU Haryadi SH. Selain itu juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Wungu dan Satgas Covid-19 dari kedua Desa.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin (14/6/2021) malam Pemkab Madiun telah mengerahkan kurang lebih sebanyak 26 mobil ambulans untuk mengevakuasi 88 warga di Dusun Bulurejo dan Kedungrejo, Desa Bantengan Kecamatan Wungu, yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasar hasil tes antigen. Diduga warga terpapar Covid-19 setelah menghadiri acara hajatan pernikahan yang diadakan oleh warga setempat pada awal juni lalu. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT