Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, June 08, 2021

Polres Madiun dan Forkopimda Resmikan Pos Lalu Lintas Dilengkapi CCTV Bisa Memonitor 9 Titik Rawan

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono sedang membubuhkan tandatangan pada acara peresmian Pos Lalu Lintas Terpadu Santika Satyawada. (Fot: Hum)
Gemawilis -
Polres Madiun dan Fokopimda Kabupaten Madiun bekerjasama mendirikan Pos Lalu Lintas Terpadu Sanika Satyawada di Gernsng Tol Dumpil, Kecamatan Madiun. Senin (7/6/2021).

Peresmian diikuti Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles serta perwakilan dari PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK).

Kapolres Madiun berharap Pos Lalu Lintas Terpadu terebut nantinya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Polri dan instansi terkait dalam memberikan pelayanan Kamseltibcarlantas bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Madiun.

“Pos ini melayani seluruh kebutuhan masyarakat, karena disini ada gabungan dari Pemkab, TNI, Polri, Dishub dan instansi lainya, ini sengaja dibuat Pemkab Madiun untuk menunjang Kamtibmas di Kabupaten Madiun, "ungkap AKBP Bagoes.

Lehih lanjut, Kapolres menjelaskan, jika ada suatu kejadian di wilayah Kabupaten Madiun nantinya akan dapat segera dimonitor karena pos sudah dilengkapi dengan CCTV yang bisa memonitor 9 titik pusat-pusat keramaian dan titik yang rawan Laka dan rawan kemacetan serta daerah yang berbatasan dengan Kabupaten lain.

”Ada kejadian Lakalantas bisa cepat kita monitor, kejadian bencana alam dan kejadian yang mengganggu Kamtibmas dapat segera kita atasi, "imbuhnya Kapolres Madiun. (Humres) gw