Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, June 13, 2021

Pelantikan Pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Madiun

Pelantikan pengurus IPNU IPPNU Kabupaten Madiun di Gedung Center NU.
Gemawilis -
Diikuti kurang lebih 50 tamu undangan, acara Pelantikan Pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Madiun di laksanakan di Gedung NU Center Kelurahan Munggut RT 08/02, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Sabtu (13/6/2021).

Acara dihadiri antara lain oleh Ketua PCNU Kabupaten Madiun KH. Ahmad Mizan Basyari, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Madiun Drs. Suyadi, Ketua DPRD Fery Sudarsono, Ketua PW IPNU Jawa Timur Choirul Mubtadi’in, Departemen Organisasi PW IPPNU Jawa Timur Rahmatul Ainiyah, Ketua PC IPNU IPPNU Kabupaten Madiun Zainal Mustaqim, dan beberapa tamu penting dari intansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PC IPNU Kabupaten Madiun, Zainal Mustaqim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara tersebut. "Kepada pengurus PC IPNU-IPPNU yang baru di lantik saya ucapkan selamat dan terus tetaplah berjuang demi majunya NU, "pesannya.

Sedangkan Ketua PW IPNU Jawa Timur, Choirul Mubtadi’in, dalam kesempatan itu mengatakan saat ini majelis alumni IPNU-IPPNU sudah banyak yang menduduki posisi-posisi strategis.

"Alhamdulillah majelis alumni IPNU-IPPNU sudah banyak yang menduduki posisi strategis. Semoga ini bisa menjadi pemicu semangat bagi adik-adik pengurus maupun anggota IPNU-IPPNU Kabupaten Madiun. Saya berharap Komisariat PC IPNU-IPPNU Kabupaten Madiun digalakan lagi agar lebih tambah maju lagi, "ujarnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Madiun KH. Ahmad Mizan Basyari, dalam sambutannya menyampaikan Kader NU di wilayah Kabupaten Madiun semoga tambah maju dan ikut aktif di dalam mensukseskan program-program pemerintah.

"Saya berpesan sedikit kepada anak-anaku, kedepan kalian semua yang akan meneruskan perjuangan para Kyai dan sesepuh NU. NU ini adalah rohnya para ulama dan Kyai, jadi kalau ingin NU bisa menjadi besar maka para generasi muda NU jangan memutus silaturahmi dengan para ulama dan Kyai, "pesan KH. Ahmad Mizan Basyari.

Sepanjang acara, kegiatan berlangsung penuh memperhatikan protokol kesehatan Covid 19. Sebelum acara dilaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup dilakilan oleh personil Polsek Wungu. (Tim/gw)

Rekomendasi