Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Wednesday, June 23, 2021

Layaknya Sedang Panen Raya Kawanan Pencuri Menjarah Puluhan HP Baru di Caruban

Pencuri gasak puluhan handphone baru di toko Toko HP Majuhardwere Caruban. (Fot: tangkapan layar cctv).
Gemawilis -
Sebuah toko Handphone (HP) Majuhardware Caruban, yang letaknya tak jauh dari Mapolsek Mejayan (sekitar 100 meteran) atau tepatnya di Jalan Anggrek, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, disatroni kawanan maling pada Selasa dini hari (22/6/2021).

Aksi gerombolan pencuri yang melakukan penjarahan saat kondisi toko handphone sepi itu sempat terekam CCTV toko. Para pelaku menjarah puluhan telepon genggam baru di etalase toko layaknya sedang panen raya.

Seorang karyawan toko, Kukuh Agung Wibowo mengatakan, di dalam rekaman CCTV itu nampak pelaku yang berjumlah empat orang terlihat sedang mengambil HP yang berada di etalase yang kemudian dimasukan ke dalam karung. "Pencurian itu baru saya ketahui saat hendak membuka toko sekitar pukul 08.00 pagi, "jelasnya.

Mendapat laporan, Polisi segera memdatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di sekitar toko tersebut. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, Polisi memastikan para pencuri berhasil masuk ke dalam toko setelah mencongkel pintu rolling door.

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Mejayan bersama Satreskrim Polres Madiun. Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswadi mengatakan, saat ini polisi tengah mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

"Diduga pencuri masuk dengan cara mencongkel pintu toko saat situasi sedang sepi. Waktunya yang jelas malam tapi kami belum tahu tepatnya. Mungkin sekitar pukul 01.00 dini hari. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya, "jelas Kapolsek. (Tim/gw)

Rekomendasi