Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Monday, June 7, 2021

Kapolres Madiun Kirim Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu di Kabupaten Madiun

Lewat Bhabinkamtibmas Polres Madiun Kirim paket sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Madiun. (Fot: Hum)
Gemawilis -
Usai memimpin apel pagi di Lapangan Tribrata Polres Madiun, Senin (7/6/2021), Kapolres Madiun didampingi Wakapolres Madiun, Kompol Ki Ide Bagus Tri memberian paket beras sembako secara langsung kepada para Bhabinkamtibmas untuk nantinya di salurkan kepada warga penerima bantuan yang sudah didata sebelumnya.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran Kepolisian Resor Madiun terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid-19.

”Satu paket beras sembako berisi 5 Kg yang nantinya para Bhabinkamtibmas memberikan kepada warga binaannya yang kurang mampu, mudah – mudahan apa yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya, "kata Kapolres.

Selain memberikan bantuan, Kapolres Madiun juga berpesan kepada para Bhabinkamtibmas untuk tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, terlebih Kabupaten masih penularan Covid-19 di Jawa Timur.

”Ingatkan masyarakat, beri pemahaman untuk tetap lakukan 3 M dalam upaya cegah penularan Covid-19 antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, "pesan Kapolres Madiun. [AM-Humresmdn)

Topik Lain