Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Monday, June 28, 2021

Agus Santoso Kembali Pimpin POSSI Kota Madiun, Siap Raih Prestasi di KASAL CUP 2021

Agus Santoso (6 dari kiri) kembali pimpin POSSI Kota Madiun dan siap raih prestasi di KASAL CUP 2021.
Gemawilis -
Agus Santoso kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Madiun 2021-2025 pada Muskot Possi yang digelar di RM. Sentani, Jl. Durian, Lapangan Gulun, Kota Madiun, Jumat (25/6/2021) lalu.

Muskot yang juga dihadiri oleh Ketua KONI Kota Madiun, Tatak Raya beserta jajaran dan Dispora Kota Madiun itu, Agus Santoso kembali terpilih secara aklamasi untuk dipercaya memimpin POSSI Kota Madiun.

Tatak Raya selaku Ketua KONI Kota Madiun dalam sambutannya berharap pengurus POSSI Kota Madiun terpilih nantinya dapat menjalankan roda organisasi dan sekaligus terus melakukan pembinaan atlet di Kota Madiun.

"Selama ini selam menjadi salah satu Cabang Olah Raga (Cabor) unggulan bagi Kontingen Jatim untuk mendulang emas di PON. KONI berharap selam bisa berprestasi di PON Papua dan bisa meraih emas, "tuturnya.

Sementara itu, Agus Santoso yang sudah memimpin POSSI Kota Madiun selama dua pada priode (2017-2021 dan 2021-2025) itu, pihaknya mengaku saat ini tengah mempersiapkan program kerja kedepan termasuk persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jatim VII dan KASAL CUP 2021 yang akan di gelar di Jakarta pada Agustus mendatang.

"Kami sudah persiapkan dan terus akan melakukan pembinaan agar bisa mencetak atlet potensial. Kami berharap dimasa pandemi ini masih bisa terus melakukan persiapan. Karena dua kejuaraan Porprov Jatim dan KASAL CUP sangat penting untuk bisa mengetahui perkembangan atlet kami, "kata Agus Santoso. (Tim/gw)

Rekomendasi