Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Tuesday, May 11, 2021

Serentak, Bazar Ramadhan 2021 Diadakan di 27 Kelurahan Kota Madiun

Diadakan serentak di 27 Kelurahan Kota Madiun, Bazar Ramadhan dibuka oleh Walikota Madiun H. Maidi dan Ketua PKK Kota Madiun (fot: Hadi).
Gemawilis -
Bazar Ramadhan 2021 Kota Madiun secara serentak diadakan di 27 Kelurahan. Pembukaan Bazar dihadiri Walikota Madiun H. Maidi bersama Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Madiun Yuni Setyowati. Senin (10/5/2021) sore.

Dalam sambutannya, pada pembukaan Bazar Ramadhan di Taman Donopuran, area Masjid Kuno Taman Kota Madiun, H. Maidi mengapresiasi kreativitas warga Kelurahan Taman Kota Madiun yang sudah membangun Taman Donopuran menjadi sentra kegiatan.

Lebih lanjut Walikota menjelaskan, bazar pada bulan Ramadhan ini diadakan dengan tujuan untuk mewadahi usaha masyarakat agar tetap berjalan serta dapat membantu dalam pemulihan roda perkonomian masyarakat Kota Madiun di masa pandemi.

"Bazar Ramadhan digelar serentak di 27 kelurahan Kota Madiun. Lokasinya dipusatkan di lapak UMKM yang ada di masing-masing kelurahan. Tujuannya adalah untuk mengegas kegiatan ekonomi warga serta mewadahi kreativitas ibu-ibu, "kata Walikota Maidi.

Adapun produk yang dijual dalam Bazar Ramadhan yang di adakan di 27 Kelurahan Kota Madiun itu adalah produk hasil dari usaha rumahan warga yang masuk dalam anggota PKK dan UMKM di masing-masing wilayah Kelurahan di Kota Madiun. (Tim/gw)

Topik Lain