Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Wednesday, May 5, 2021

Polsek Wonoasri Digruduk Massa Pesilat, Diduga Terkait Perusakan Baliho Ucapan Selamat Idul Fitri

Massa pesilat mendatangi Polsek Wonoasri, diduga terkait perusakan baliho ucapan selamat Idul Fitri (fot: istimewa).
Gemawilis -
Dikabarkan, pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 22.00 Wib, Mapolsek Wonoasri Madiun digeruduk oleh sejumlah massa pesilat. Bahkan kabar tersebut sempat viral di sebuah aplikasi percakapan WhatsApp dengan video berdurasi sekitar 9 detik.

Kepada detikcom, Kapolsek Wonoasri AKP Agustinus membenarkan adanya kejadian itu. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (3/5/2021) malam, sekitar pukul 22.00 Wib.

"Betul itu tadi malam kejadian. Ada beberapa pesilat, "kata AKP Agustinus, seperti dilansir detikcom. Selasa (4/5/2021).

AKP Agustinus, mengatakan kedatangan massa pesilat ke Polsek Wonoasri itu tekait penanganan kasus dugaan pengrusakan baliho ucapan selamat Idul Fitri. Massa diduga dari perguruan silat yang baliho ucapan selamat Idul Fitrinya dirusak.

Lebih lanjut, Agustinus menjelaskan jika kasus tersebut tengah dilimpahkan dan sudah ditangani oleh Satreskrim Polres Madiun.

Sementara itu, terkait insiden tersebut Satreskrim Polres Madiun sudah memeriksa sebanyak 5 pesilat yang berstatus sebagai saksi untuk dimintai keterangan. Beberapa barang bukti juga sedang dikumpulkan untuk pengembangan lebih lanjut.

"Kita sudah memeriksa lima orang terkait insiden tersebut. Baru sebatas saksi kita periksa. Barang bukti juga kita amankan untuk pengembangan juga dari keterangan saksi, "ujar Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Raja Pratama, kepada detikcom. (Tim/gw)

Rekomendasi