Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, May 09, 2021

Memupuk Kerukunan, Muspika Kecamatan Kare Cangkruk Bareng Ketua Ranting Perguruan Silat

Muspika Kecamatan Kare cangkruk bareng tokoh perguruan silat di wilayah Kare guna menjaga kerukunan antar perguruan.
Gemawilis -
Jalin sinergitas dan komunikasi yang baik guna memupuk kerukunan dan persaudaraan antar perguruan silat, Muspika Kecamatan Kare cangkruk bareng atau silaturahmi dengan Ketua Ranting Perguruan Silat di Wilayah Kare. Acara bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Kare, Desa Kare, Sabtu (8/5/2021) malam.

Kapolsek Kare AKP Suprapto mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antar perguruan silat, sehingga tercipta Wilayah Kare yang aman dan kondusif.

“Kami Polri dan TNI serta Kecamatan akan selalu mendukung giat masyarakat termasuk kegiatan perguruan silat di wilayah Kare, dengan tetap bersama-sama menjaga kamtibmas wilayah Kare yang kondusif, "jelas Kapolsek.

Sementara itu, Camat Kare Tarnu Ashidiq berpesan, agar para Ketua Ranting maupun tokoh perguruan silat wilayah Kare, untuk terus menjaga kekompakan dan soliditas, dengan semua perguruan silat yang ada di wilayah Kare.

"Kita harus kompak agar tercipta Kare yang kondusif dan adem, sejauh ini kami sangat apresiasi dengan kerukunan antar perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Kare. Kompak dan saling menghormati, "ungkapnya.

Selain cangkruk bareng, acara yang dikemas dengan ngobrol santai ini, juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas serta tentang mematuhi 5M Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini. (Tim/gw)