Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, May 31, 2021

Ibu-Ibu Forkopimda Kabupaten Madiun Nikmati Serunya Water Tubing Kare Eco Adventure

Morning Kertoembo Adventure di air terjun Kertoembo Desa/Kecamatan Kare Madiun.
Gemawilis -
Kunjungi lereng Gunung Wilis, rombongan Ibu-ibu atau istri dari para pejabat di Madiun nikmati serunya wahana wisata alam dan air terjun Kertoembo, di Dusun Kandangan Desa/Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Minggu (30/5/2021) pagi.

Acara yang diberi tajug "Morning Kertoembo Adventure" tersebut diikuti kurang lebih sekitar 60 orang, diantaranya Ibu Bupati Madiun Penta Ahmad, Ibu Dandim 0803/Madiun Sisca Edwin Charles, Ibu Kapolres Madiun Eka Frestia Bagus Wibisono, serta ibu-ibu Forkopimda dan para pejabat penting lainnya di Kabupaten Madiun.

Sebelum menikmati serunya wahana alam dan air (water tubing) rombongan diberikan pengarahan oleh Ka Dinas Pariwisata Kabupaten Madiun, Anang Sulistiyono, dan tim dari Kare Eco Adventure, Johan dan Adib, tentang tempat wisata air terjun Kertoembo yang berada di daerah perkebunan kopi Kandangan tersebut.

"Saat ini, Kare Eco Adventure baru ada dua wahana yaitu Air terjun dan Water Tubing, semoga dengan adanya kunjungan ibu-ibu kedepan bisa mengangkat nama wisata air terjun Kertoembo, "jelas Anang Sulistiyono, kepada rombongan.
Sementara itu, Camat Kare Tarnu Ashidiq, M.Si usai kegiatan mengatakan Air Terjun Kerto Embo menyuguhkan panorama air terjun yang indah dan serunya water tubing. Ia berharap kedepan destinasi wisata yang saat ini di kelola oleh Kare Eco Adventure itu bisa menjadikan daya tarik wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah bahkan manca negara.

"Untuk itu Kare Eco Adventure sebagai pengelola wisata di Kare harus terus meningkatkan pengetahun dan skillnya dalam mengelola dan melayani para pengunjung serta dapat menyuguhkan berbagai informasi menarik seputar lokasi wisata di Kare. Baik itu wisata alam, kuliner, penginapan, villa, agar nanti pengunjung bisa nyaman dan betah di Kare, "tutur Alumni Program Pasca Sarjana Unair Surabaya tersebut. (Tim/gw)