Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, May 23, 2021

Berjalan Terlalu ke Kanan, Pemotor Tewas di Jalan Raya Madiun-Surabaya

Satu korban meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Madiun-Surabaya. (Fot: istimewa).
Gemawilis -
Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol AE 5710 BS, warga Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Dedy, meninggal dunia dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan truk boks bernopol AG 8032 V, yang disopiri oleh  seorang warga Kediri, Agus Hariyanto.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 158-159, masuk Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, pada Sabtu (22/5/2021) malam, sekitar pukul 21.30 Wib.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, IPDA Nanang Setiawan, membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengatakan kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari arah timur ke barat. Namun saat dilokasi kejadian tepat di tikungan Desa Garin, sepeda motor yang dikendarai korban berjalan terlalu ke kanan.

Apesnya, bersamaan dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan truk boks sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. "Kondisi cuaca cerah, tidak hujan. Di lokasi kejadian, jalan beraspal dan jalan datar serta lebar. Hanya saja di lokasi minim lampu penerangan jalan, "tuturnya. Minggu (23/5/2021).

Sementara, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, laka lantas terjadi karena kelalaian dari pengendara sepeda motor Yamaha Vixion. Usai mendapat laporan kecelakaan, petugas segera ke lokasi dan langsung melakukan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit terdekat. (Tim/gw)