Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, April 10, 2021

Sopir Ngantuk, Dua Kendaraan Adu Moncong di Saradan Madiun

Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Madiun-Surabaya, lalu lintas sempat macet sesaat setelah kejadian laka (fot: istimewa)
Gemawilis -
Diduga sopir ngantuk, dua kendaraan adu moncong di Jalan Raya Madiun-Surabaya, masuk wilayah Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Madiun pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 5 sore.

Informasi yang kami terima, kecelakaan terjadi berawal saat mobil Chery QQ dengan nomor polisi S 1419 K yang disopiri oleh FE warga asal Trenggalek melaju dari arah timur ke arah barat atau dari Surabaya ke Madiun.

Namun, sesampainya dilokasi kejadian pengendara Cherry QQ diduga mengantuk sehingga mobil yang ia kemudikan oleng. Saat bersamaan kendaraan Suzuki Ertiga bernopol AG 1097 BN yang dikendarai oleh AK warga Kediri muncul dari arah berlawanan sehingga kecelakaan antar keduanya tak bisa dihindari lagi.

Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan dibagian bodi depan. Arus lalu lintas sesaat setelah kejadian diinformasikan sempat tersendat. Sementara untuk korba jiwa dikabarkan tidak ada. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Madiun. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT