Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, April 23, 2021

Silaturahmi Kapolres Madiun Beri Pesan Khusus Kepada 14 Perguruan Silat di Kabupaten Madiun

Silaturahmi Kapolres Madiun dengan Paguyuban Pencak Silat se-Kabupaten Madiun (fot: Hum).
Gemawilis -
Guna 
menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus untuk menjalin tali silahturahmi yang baik, Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono mengadakan acara Silaturahmi bersama Paguyuban Pencak Silat se-Kabupaen Madiun. Kamis (22/4/2021).

Acara yang berlangsung di Joglo Mapolres Madiun tersebut di hadiri 14 organisasi pencak silat di Kabupaten Madiun. Dalam sambutannya Kapolres mengajak kepada para Ketua Umum perguruan silat untuk menghimbau warganya masing-masing agar tidak mudah terprovokasi dan tetap patuh dengan hukum.

“Peran tokoh silat sangatlah penting dalam menjaga kondusifitas, saya mengajak seluruh tokoh silat di Madiun untuk bersama-sama memberikan imbauan kepada warganya agar tidak mudah dengan provokasi darimanapun itu datangnya. Selain itu juga mengimbau untuk selalu taat prokes dan imbauan larangan mudik, "kata Kapolres.

Sementara, hal senada juga diutarakan oleh Ketua Paguyuban Pencak Silat Kabupaten Madiun R. Moerdjoko, ia berharap seluruh organisasi pencak silat yang ada di Madiun selalu menjunjung tinggi komitmen bersama demi keamanan wilayah Madiun.

"Madiun mari kita jaga bersama supaya tetap aman dan nyaman. Bersama menjunjung tinggi komitmen demi keamanan wilayah di Kabupaten Madiun, "tegasnya. (Hum) gw