Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, April 09, 2021

Rumah Limasan di Kecamatan Saradan Habis Dilalap Api

Petugas pemadam kebakaran kabupaten madiun sedang berjibaku memadamkan kobaran api (fot: humres)
Gemawilis -
Rumah milik warga di Desa Tulung Kecamatan Saradan Madiun terbakar pada Jumat (9/4/2021) dini hari. Akibatnya, rumah berbahan kayu jati tersebut habis dilalap sijago merah.

Kapolsek Saradan AKP Agung Abadi mengatakan, Kebakaran rumah dengan berbentuk limasan yang terletak di RT 16 Desa Tulung itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wib atau Jumat dini hari.

Kebakaram diketahui oleh pemilik (korban) setelah korban mendapat telepon dari saksi jika rumahnya telah kebakaran. Selanjutnya, setelah mengetahui ada kebakaran warga sekitar langsung berusaha memadamkan kobaran api.

"Kebakaran terjadi jumat dini hari, sekitar pukul 01.00 Wib. Petugas kami langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan berusaha memadamkan kobaran api bersama warga, "ungkapnya.

Lebih lanjut  AKP Agung  mengatakan, api dapat di padamkan setelah mobil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Madiun didatangkan untuk membantu memadamkan kobaran api.

“Tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konseleting listrik, namun kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap terjadinya kebakaran ini, ”tutup Kapolsek Saradan. (Tim/gw)

Sumber: Humres