Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, April 21, 2021

Pulang Belanja dari Pasar Istri Histeris Melihat Suaminya Meninggal Tergeletak Dilantai

Warga nampak mendatangi lokasi dimana seorang suami ditemukan meninggal tergeletak di lantai warung oleh istrinya (fot: istimewa).
Gemawilis -
Seorang laki-laki Desa Kuwu RT 18/4, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, bernama Adi Winarno (31) ditemukan oleh istrinya, Sunarti, dalam keadaan sudah tidak bernyawa didalam warung.

Sontak, kejadian tersebut membuat sang istri yang juga sebagai saksi pertama kejadian langsung histeris dan berteriak meminta tolong kepada orang-orang.

Sunarti, istri korban yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut mengatakan, saat itu ia baru saja pulang berbelanja dari pasar namun setelah masuk ke warung tiba-tiba ia melihat suaminya sudah tergeletak di lantai warung.

"Sekitar jam enam pagi suami saya mengeluh masuk angin terus minum obat dan duduk di warung setelah itu jam tujuh saya tinggal ke pasar untuk belanja. Sepulang belanja dari pasar saya buka pintu warung kaget melihat suami saya tergeletak dilantai warung, saya bangunkan tidak bangun dan saya akhirnya teriak minta tolong, ”terang Sunarti

Kapolsek Balerejo, AKP Sukarijanto, membenarkan atas peristiwa tersebut. “Benar tadi ada laporan dari perangkat Desa Kuwu ada orang meninggal di warung lantas saya dan petugas langsung ke lokasi kejadian, "ungkapnya.

Dari hasil olah TKP yang melibatkan personel Polsek maupun Tim Inafis Polres Madiun pihak kepolisian tidak menemukan adanya hal mencurigakan dari kematian tesebut. Bekas kekerasan atau penganiayaan dan penyebab kematian korban murni karena sakit.

"Dari identifikasi atas jenazahnya tidak ditemukan bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Jadi murni meninggalnya karena sakit, "terang Kapolsek Balerejo. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT