Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Thursday, April 29, 2021

Polisi Tertibkan Aksi Balap Liar di Desa Kepet Dagangan

Polisi tertibkan aksi balap liar di Desa Kepet Kecamatan Dagangan, Madiun (fot: Hum).
Gemawilis -
Petugas dari jajaran Polsek Dagangan, Madiun, mengamankan beberapa pemuda yang kedapatan sedang melakukan aksi balapan liar pada waktu sore hari atau saat mengisi waktu menunggu berbuka puasa, Ngabuburit. Rabu (28/4/2021)

Patroli penertiban balap liar itu dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya trek-trek an atau balapan liar yang dilakukan sejumlah pemuda untuk mengisi waktu ngabuburit si Desa Kepet, wilayah Kecamatan Dagangan.

Kapolsek Dagangan, AKP Bambang Murjono membenarkan kegiatan patroli sore yang dilaskanakan oleh aggotanya itu, menurutnya kegiatan trek-trekan yang dilakukan para remaja tersebut mengganggu masyarakat lainnya.

"Apabila ada pelanggar akan ditindak secara tegas. Kita akan amankan kendaraannya, dan bisa diambil seusai lebaran. Tentunya dengan membawa surat-surat lengkap serta didampingi para orang tua, "tegas Kapolsek.

Dari patroli itu, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti sebuah sepeda motor balap yang sudah dimodifikasi dan beberapa pemuda yang terlibat dalam aksi tersebut. Mereka diamankan ke Mapolsek Dagangan untuk dimintai keterangan. (Hum/gw)

Rekomendasi