Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, April 29, 2021

Nyalip Gagal, Sugeng Rahayu Nabrak Truk Ringsek Parah

Bus Sugeng Rahayu mengalami ringsek pada bodi bagian depan setelah menabrak truk bermuatan triplek (fot: istimewa).
Gemawilis -
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, Bus Sugeng Rahayu dengan sebuah Truk bermuatan triplek di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 05, masuk Desa Watualang Kecamatan Ngawi Kota. Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 04.00 Wib.

Dari keterangan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada detikcom mengatakan, kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian pengemudi bus Sugeng Rahayu.

Kapolres menjelaskan, laka berawal saat bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7005 UP melaju dari arah barat ke timur. Namun saat di lokasi kejadian, bus hendak mendahului kendaraan di depannya tetapi secara bersamaan muncul truk muat triplek dari arah berlawanan dan tabrakan tak bisa dihindari.

"Diduga pengemudi bus lalai. Jadi saat bus hendak menyalip dari arah berlawanan muncul truk dengan muat triplek akhirnya tabrakan, "jelas AKBP I Wayan Winaya, seperti dilansir detikcom.

Untung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, hanya saja tiga orang mengalami luka-luka. Kecelakaan juga menimbulkan kemacetan di KM 05. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Satlantas Polres Ngawi.

Sementara untuk korban luka yakni, dua penumpang bus dan satu pengemudi truk, Asep Ruhana 42 tahun (sopir bus) warga Cicadas Kota Bandung, Kiki Refgo Ardiyanto 41 tahun (penumpang bus) warga Temanggung Jateng, dan satu lagi sopir truk Muhammad Ridwan 39 tahun warga Sidoarjo. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT