Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, April 30, 2021

Ngabuburit, Oshin Healthyfood Bersama Warga Pandan Alas Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Gemawilis -
Keluarga Besar Ki Ageng Pandan (KPA) Sub Morang, Ranting Kare, bagi-bagi takjil kepada warga atau pengguna jalan di wilayah Desa Morang Kecamatan Kare, Madiun. Sabtu (30/4/2021).

Acara bagi takjil KPA Sub Morang ini disuport penuh oleh Oshin Healthyfood (Catering Servise Madiun). Kegiatan dimulai pukul 16.00 Wib dengan membagikan sekitar 500 porsi rice boox (nasi kotak) dan juga minum kepada pengguna jalan.

Owner Oshin Healthyfood Catering Servise Madiun, Oshin, yang juga ikut hadir langsung dalam kegiatan itu mengatakan jika acara bagi takjil bersama KPA tersebut merupakan acara tahunan yang selalu digelar rutin setiap bulan ramadhan tiba. Namun karena saat ini masih ada pandemi covid-19, kegiatan dibatasi dan hanya digelar dibeberapa tempat saja.

"Hari ini bagi takjil bersama keluarga KPA se Desa Morang, kami menyediakan 500 porsi nasi kotak dan minum untuk para pengguna jalan. Ini acara tahunan yang rutin kami agendakan setiap ramadhan, bisanya lokasi ada di beberapa tempat tapi karena ramadhan ini masih pandemi jadi acara tidak bisa kami gelar di banyak tempat, "papar Oshin.

Sementara, acara bagi takjil yang di laksanakan di Jalan Raya Morang-Caruban masuk Dusun Mlokolegi, Desa Morang, Kecamatan Kare Madiun itu disambut warga dan pengguna jalan dengan suka cita. Secara bersamaan jika sore hari di jalan tersebut memang selalu ramai dilewati warga masyarakat yang sedang pulang kerja maupun sedang Ngabuburit.

Pembina KPA Sub Morang, Koko Prabu, menyampaikan bagi takjil kali ini agendanya tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni berbagi rezeki dan kebahagiaan di bulan ramadhan kepada warga masyarakat.

"Agendanya masih sama seperti tahun-tahun lalu, bagi takjik Keluarga Ki Ageng Pandan Alas bersama Oshin Healthyfood di bulan ramadhan. Intinya berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, sekalian bersilaturahmi, "jelas Koko Prabu. (Tim/gw)