Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, April 04, 2021

Kotak Mencurigakan Ditemukan di Terminal Madiun, Tim Gegana Polda Jatim Diturunkan

Sebuah kotak mencurigakan ditemukan di teminal purbaya madiun, arus bus dialihkan dan area lokasi dipasang garis polisi (fot: istimewa)
Gemawilis - 
Terminal Purbaya Madiun sempat ditutup beberapa saat setelah ditemukan sebuah benda mencurigakan pada
Sabtu (3/4/2021) malam, sekitar pukul 19.00 Wib.

Benda mencurigakan berupa kardus itu ditemukan tergeletak di salah satu kursi tempat tunggu penumpang bus terminal Purbaya.

Iformasi yang kami terima, setelah penemuan benda mencurigakan tersebut Tim Gegana Polda Jatim langsung didatangkan untuk mengevakuasi keberadaan benda mencurigakan itu.

Operasional kedatangan bus pun sempat dialihka dan area lokasi dipasang garis polisi untuk mengantisipasi resiko yang terjadi.

Kepada Jawa Pos Radar Madiun, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan tim Gegana untuk memastikan benda mencurigakan itu.

“Satu benda sudah ada yang mengakui. Saat ini sedang dimintai keterangan. Tapi, nanti pihak Gegana yang akan memastikan, "katanya.

Sementara itu, Madiun Today memberitakan berdasarkan keterangan dari AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, hasil pemeriksaan dengan menggunakan alat X-Ray, kotak itu berisi 3 tumpuk benda tanpa ditemukan unsur rangkaian elektrik. Selanjutnya kardus tesebut diamankan oleh Tim Gegana Polda Jatim untuk diperiksa. (Tim/gw)