Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, April 18, 2021

Kodim 0803/Madiun Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Malang dan Korban Banjir di Madiun

Kodim 0803/Madiun berangkatkan ratusan bantuan kepada korban bencana alam gempa dan banjir (fot: MC0803)
Gemawilis -
Selain 
menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun, Kodim 0803/Madiun juga mengirimkan bantuannya untuk korban bencana alam gempa bumi di Malang Jawa Timur.

Ratusan bantuan berupa paket sembako, mie instan, biskuit, teh, kopi, bubur instan, beras, minyak goreng, gula dll, dari Kodim 0803/Madiun itu didistribusikan pada Kamis (15/4/2021) dengan menggunakan armada TNI.

Bantuan selain kontribusi dari para anggota, Kodim 0803/Madiun juga mengkoordinir bantuan dari para relawan baik dari kelompok maupun perorangan.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mengatakan dengan ratusan paket sembako yang dikirim itu, diharapkan para korban bencana bisa mendapatkan asupan makanan dan gizi yang cukup.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana baik untuk korban gempa di Malang maupun bencana banjir di wilayah Kabupaten Madiun.

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan semoga dapat meringankan beban saudara kita yang sedang menghadapi musibah bencana, "ungkap Letkol Inf Edwin Charles. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT