Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Wednesday, April 21, 2021

Kebakaran di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kabupaten Madiun

Pasca kebakaran, kepolisian Polres Madiun Kota melakukan identifikasi pascakebakaran di perkantoran Balai Penyuluhan Pertanian dan Perikanan Jiwan, Kabupaten Madiun (Fot: Antara/Siswowidodo/aww)
Gemawilis -
Dilaporkan telah terjadi kebakaran di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 01.50 Wib, atau menjelang waktu Sahur.

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan karena terjadi krosleting arus listrik di salah satu ruangan kantor tersebut. Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.

Akibat dari kebakaran yang terjadi pada Rabu dini hari tersebut, telah menghanguskan tiga ruangan di Kantor BPP beserta barang yang ada didalamnya pun ikut terbakar dan tidak bisa diselamatkan.

Korban jiwa nihil, meski kerugian materil diperkirakan mencapai seratus juta rupiah. Kantor BPP selain dipergunakan untuk menyimpan sampling hasil produksi pertanian juga digunakan untuk menyimpan arsip-arsip kedinasan penting lainnya. (Tim/gw)

Rekomendasi