Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, April 14, 2021

Jadi Begal Payudara Terobsesi dari Video Dewasa, Pelaku Masih Pelajar Nekat Meremas Dada Korban

Polisi berhasil menangkap pelaku setelah mengidentifikasi plat nomor kendaraan milik pelaku (fot: IMR).
Gemawilis -
Apes, baru beraksi sekali begal payudara ditangkap polisi. Diketahui pelaku masih berstatus pelajar dan mengaku baru pertama kali melakukan aksinya. Pelaku melakukan perbuatannya di Jalan Baru, Desa Kemuning, Sambit, Ponorogo.

Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi mengatakan, pelaku bisa segera ditangkap karena korban berhasil merekam plat nomor sepeda motor milik pelaku pasca melakukan aksinya.

"Korban berhasil merekam plat nomer milik pelaku, "kata AKP Hendi. Rabu (14/4/2021), seperti Gemawilis lansir dari Infomadiunraya.

Kasatreskrim menambahkan, pelaku masih berstatus pelajar atau masih dibawah umur sehingga pihak kepolisian tidak melakukan penahanan dan saat ini dalam pengawasan orang tua dan polisi.

Pelaku mengaku melakukan perbuatannya karena terobsesi dengan tayangan video dewasa yang sering ia lihat di smartphone (HP) miliknya.

"Pelaku saat itu juga sedang berada di TKP bersama korban, saat melihat korban beriringan akhirnya dia pun meremas dada korban, "ungkap AKP Hendi. 

Atas perbuatannya, pelaku yang masih dibawah umur itu teracam dikenakan pasal 281 KUHP terkait merusak kesopanan di muka umum ancaman 2 tahun 8 bulan. (IMR/gw)

BERITA TERKAIT