Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, April 17, 2021

Ceroboh, Remaja 18 Tahun Lakukan Aksi Standing Dijalanan Terseret Hingga Meninggal Dunia

Korban terjatuh hingga terseret saat melakukan aksi standing di jalanan, sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan (fot: istimewa)
Gemawilis -
Ceroboh hingga nyawa melayang dialami seorang pengendara motor di Jalan MT. Hariono, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan atau disekitaran Alun-Alun Caruban Madiun pada Jumat (16/4/2021) malam.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji, kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu bermula saat seorang remaja dengan sepeda motor Honda Tiger AE 3904 NK sedang melakukan atraksi standing atau mengangkat roda motor bagian depannya di jalanan.

Namun, saat remaja itu sedang asik melakukan aksinya, tiba-tiba ia kehilangan kendali dan motor yang ia tumpangi oleng kemudian terjatuh hingga terseret. Naas, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah mobil sedan dengan nopol W 1812 TJ, dan sepeda motor pun menghantam mobil sedan tersebut.

"Korban mengendarai motornya dari arah timur ke barat sambil standing, mengangkat ban depan. Kemudian tidak bisa menguasi kendaraannya dan terjatuh hingga terseret di jalan dan menghantam mobil dari arah berlawanan, "jelas AKP Ari Bayuaji.

Akibatnya, korban yang belakangan diketahui bernama Radhica Yoga Putra Pratam (18), remaja asal Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu itu meninggal dunia saat berada di rumah sakit. Sementara, pengemudi mobil bernama Bernaddio Abhimanyu, mengalami luka-luka. (Tim/gw)

Rekomendasi