Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, April 30, 2021

Cari Ikan di Waduk Widas Saradan Seorang Remaja Tenggelam

Pencarian kirban dilakukan oleh tim SAR dan BPBD Kabupaten Madiun di lokasi Waduk Widas Kecamatan Saradan Madiun.
Gemawilis -
Yogi Novan Efendi, remaja asal Desa Gempol RT 06/03, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, mengalami nasib naas saat mencari ikan di Waduk Widas, Kecamatan Saradan, Madiun, pada Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 15.00 Wib.

Remaja 23 tahun tersebut tenggelam saat memancing bersama rekannya. Korban tenggelam pertama kali diketahui oleh temannya sendiri yang saat itu juga sedang memancing bersamanya.

Kepala BPBD Kabupaten Madiun, Zahrowi, kepada Surya.co.id, mengatakan pertama kali korban diketahui tenggelam oleh rekannya sesama pemancing.

"Informasi dari rekan korban, lokasi tenggelam di sisi timur bagian utara Waduk Widas. Saat ini kami masih melakukan upaya pencarian korban, "kata Zarhrowi, seperti dilansir dari Surya.co.id. Kamis (29/4).

Salah satu teman korban, Mujiono, mengatakan, saat itu mereka memancing dengan jarak sekitar 100 meter dengan cara menkecurkan diri ke air.

"Jarak kami memancing 100 meteran, kemudian saya mendengar ada orang minta tolong terus saya cari sumber suara itu. Saya lihat teman saya sudah tidak kelihatan kemudian saya berteriak minta tolong, "kata Mujiono.

Dari hasil keterangan teman korban (saksi), diduga korban tenggelam karena terpeleset dan tidak bisa berenang. Pencarian korban tengah dilakukan oleh tim SAR dari BPBD Kabupaten Madiun dan sudah di tangani oleh Polsek Saradan. (Tim/gw)

Rekomendasi