Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, April 19, 2021

Bulan Ramadhan, Polres Madiun Gencarkan Operasi Skala Besar, Sasaran Hotel, Homestay Hingga Warung Remang-Remang

Patroli skala besar terus dilakukan Polres Madiun saat bulan ramadhan, hotel dan homestay hingga warung remang-remang jadi sasaran petugas gabungan.
Gemawilis -
Polres 
Madiun terus gencarkan patroli skala besar guna menciptakan kondisi Kamtimbas selama bulan suci Ramadhan 1442 H dan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun.

Setelah berhasil mengamankan lima pasangan bukan suami istri yang sedang kepergok melakukan hubungan badan di hotel dan homestay pada Senin (12/4/2021) pekan lalu, kini jajaran Polsek Mejayan Madiun bersama Satpol PP kembali melakukan patroli serupa di sejumlah tempat.

Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswadi, memimpin langsung personel gabungan untuk melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polsek Mejayan, Sabtu malam (17/4/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan usai menjalankan sholat tarawih sekitar pukul 21.00 Wib. Patroli diawali dengan apel personel gabungan yang dilaksanakan di halaman Polsek Mejayan dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli skala besar cipta Kondisi Kamtimbas.

Patroli skala besar melibatkan personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Madiun, Polsek Mejayan, TNI dari Kodim 0803/Madiun dan Satpol PP pemerintah Kabupaten Madiun.

Sementara untuk sasaran patroli gabungan menyasar tempat-tempat yang di anggap berpotensi rawan gangguan dan tempat yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat seperti di Alun-Alun Caruban, Terminal Bus Caruban, Stadion Gor Pangeran Timur Mejayan, homestay, hotel, tempat kost dan warung remang-remang.

“Selain menyasar ketempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas, patroli juga dilaksanakan dengan pemeriksaan identitas KTP dan menyisir pasangan di luar nikah yang diduga melakukan perbuatan mesum di hotel maupun di homestay, "terang Kompol Sigit.

Lebih lanjut Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswadi menambahkan, bahwa patroli skala besar ini akan rutin dilaksanakan guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa ramadhan serta untuk memberantas penyakit masayarakat yakni hubungan diluar nikah. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT