Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, March 05, 2021

Potong Rantai Gembok dan Rusak Brankas, Maling Gasak Rp 10 Juta Milik Apotek Kimia Farma Madiun

Polisi lakukan oleh TKP setelah terjadi pencurian
brankas milik Apotek Kimia Farma (fot: istimewa).
Gemawilis/Krimin - 
Uang Rp 10.200.000 milik
Apotek Kimia Farma di Jalan Trunojoyo no 73, Kelurahan Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, raib disikat maling pada Jumat (5/3/2021).

Selain uang, maling juga menggodol satu ponsel setelah berhasil masuk kedalam apotek. Aksi pencuri masuk ke dalam apotek dengan cara memotong rantai gembok dan mencongkel kunci pada pintu kaca.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana, mengatakan kejadian baru diketahui saat pagi hari, oleh seorang karyawan yang hendak masuk ke dalam apotek.

"Pencurian baru diketahui sekitar pukul 07.00 Wib, saat ada karyawan yang datang ke apotek. Dia melihat kunci pintu apotek rusak dan rantai gemboknya hilang. Kemudian karyawan menghubungi atasanya, "kata Kasat Reskrim.

AKP Fatah Meilana menambahkan, diduga pelaku pencurian tidak sendirian. Dan diperkirakan kejadian sekitar pukul 03.00 dini hari. "Saat ini blum bisa menyimpulkan masih dilakukan penyelidikan, diduga pelaku tidak sendirian, "jelasnya.

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Madiun Kota. Polisi tengah melakukan penyelidikan dan memeriksa rekaman CCTV apotek dan beberapa CCTV di toko yang berdekatan dengan Apotek Kimia Farma. (Ms/gw)

BERITA TERKAIT