Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, March 24, 2021

Polres Madiun Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, WBBM Tahun 2021

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mencanangkan pembangunan ZI menuju WBBM Polres Madiun tahun 2021 (fot: Humres).
Gemawilis -
Pembangunanan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau WBBM di lingkungan Polres Madiun, benar-benar dilakukan secara serius oleh Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono.

Bertempat di Joglo Mapolres Madiun, hari ini Rabu (24/3/2021) Kapolres Madiun memimpin Pencanangan Pembangunan ZI (Zona Integritas) Polres Madiun menuju WBBM di lingkungan Polres Madiun tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madiun mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan menuju WBBM dilingkungan Polres Madiun.

AKBP Bagoes Wibisono menjelaskan pencanangan pembangunan ZI ini merupakan tindak lanjut dari penghargaan WBK dari Kemenpan RB yang telah diraih Polres Madiun pada tahun 2019.

“Saya mengajak semua pihak memberikan dukungan dan sinergi untuk mewujudkan pembangunanan Polres Madiun menuju WBBM, "kata Kapolres Madiun dalam sambutannya.

Selain dihadiri Bupati Madiun, pencanangan WBBM juga diikuti Dandim 0803 Madiun, Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, LSM WKR (Wahana Kedaulatan Rakyat) dan Rektor Universitas Muhammadiyah Madiun.

Sementara itu, Bupati Madiun Ahamd Dawami mengatakan, meski kondisinya saat ini sulit karena pandemi Covid-19, namun dirinya yakin Polres Madiun dapat meraih predikat WBBM seperti tahun 2019.

“Saya menyakini Polres Madiun dapat mencapai WBBM dimana ini merupakan prestasi penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB, "ungkap orang nomor satu di Kabupaten Madiun itu. (Hum) /gw