Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Monday, March 29, 2021

Mobilio Jalan Ngleyang Hantam Bus, Empat Penumpang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kecelakaan jl. raya madiun-pinorogo, bus rusak ringan dibagian depan, sementara mobilio mengalami kerusakan yang cukup parah (fot: istimewa).
Gemawilis -
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, masuk Desa Slambur, Kecamatan Geger, Madiun. Laka melibatkan Honda Mobilio AE 1750 NN dan minibus AE 7045 UG. Senin pagi (29/3/2021) pagi.

Akibat perisitiwa yang berlangsung sekitar pukul 05.30 Wib tersebut, 4 penumpang mobilio termasuk sopir terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat daerah Dolopo.

Informasi yang diterima redaksi Gemawilis, saat itu mobilio yang dikendarai oleh Muhamad Febri (22) warga Nguntoronadi Magetan sedang melaju kencang dari arah utara ke timur atau dari arah Madiun ke arah Ponorogo.

Namun sesampainya dilokasi kejadian, Muhamad Febri tidak bisa mengontrol laju kendaraannya, mobil yang dia kemudian melaju zigzag. Sementara dari arah berlawanan tanpa dia sadari muncul bus yang disopiri oleh warga Dagangan Madiun, Supardi, sehingga mobilio menghantam bagian depan bus.

"Mobilio dari utara terus saya dari timur, mobilio jalannya ngeleyang-ngeleyang, lihat itu otomatis mau saya rem tapi akhirnya mobilio nabrak bus saya, "jelas Supardi.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Lakalantas Polres Madiun. Sedangkan korban dirawat di RSUD Dolopo. Mobilio mengalami kerusakan yang cukup parah sedangkan mini bus rusak ringan dibagian depan. (Tim/gw)

Topik Lain