Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, March 13, 2021

Luxio Oleng Hantam Pesepeda Motor di Jalan Raya Dungus-Kare

Mobil Daihatsu Luxio ringsek dibagian depan setelah menghantam pesepeda motor di daerah Pasar Dungus Kecamatan Wungu Madiun (fot: istimewa).
Gemawilis/Laka - Kecelakaan terjadi di daerah Pasar Dungus tepatnya di
Jalan Raya Dungus-Kare, Kelurahan Wungu, Kecamatan Wungu, Madiun, sekitar depan MTS Al-Istiqomah Dungus. Sabtu (13/3/2021).

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi (nopol) AE 1227 NW yang dikendarai oleh YP (24) dengan sepeda motor Honda bernopol AE 4930 GK.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor bernama S (50) warga Desa Karangrejo RT 11/02 Kecamatan Wungu, yang saat itu sedang memboncengkan SP (14), warga Desa Sidorejo RT 31/04, Kecamatan Wungu, Madiun harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena mengalami luka yang cukup serius.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Luxio melaju dari arah Kare ke arah Dungus atau dari arah timur ke arah Barat.

"Sesampainya di TKP, mobil Luxio tiba-tiba oleng kekanan dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai oleh korban, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan, "kata Kasatlantas Polres Madiun.

Sementara itu, menurut saksi warga dilokasi kejadian, banyak yang mengatakan pengendara mobil tersebut mengendarai mobil dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

"Dari timur banyak yang bilang sudah membahayakan pengendara lain, terus pas disini menabrak motor. Hampir di amuk mas tadi, "kata salah satu warga yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini terkait kejadian tersebut tengah ditangani oleh Satlantas Polres Madiun, pengemudi sudah diamankan oleh pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Tim/gw)