Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, March 12, 2021

Kakek Asal Wungu Perkosa Tetangganya yang Masih SMA Hingga Hamil

Tersangka ditangkap Kepolisian Sektor Wungu
(fot: screenshot video).
Gemawilis/Kriminal - 
Seorang kakek 63 tahun ditetapkan menjadi tersangka oleh Kepolisian Sektor Wungu Madiun atas perbuatan pencabulan. Tersangka terbukti telah melakukan pemerkosaan kepada tetangganya yang masih berusia 17 tahun.

Diketahui kakek tersebut bernama Jarno, warga Kecamatan Wungu. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka telah mengakui menyetubuhi tetangganya berinisial RA sejak April 2020 tahun lalu sebanyak 12 kali hingga korban hamil sekitar 7 bulan.

Kapolsek Wungu, AKP M. Isnaini, mengatakan pelaku nekat memperkosa korban karena tergoda kemolekan tubuhnya. Selama ini pelaku melancarkan aksinya di rumah korban saat rumah dalam keadaan sepi.

Korban yang selama ini tinggal bersama neneknya diancam tersangka dan sebaliknya setelah selesai melakukan perbuatannya korban yang masih duduk di bangku SMA itu juga diberi uang sebesar 20 hingga 50 ribu.

"Diawali yaitu sejak sekitar bulan april 2020, dilakukan sekitar pukul 17.00 kemudian dilakukan secara berulang-ulang dan sampai terakir dilakukan kemarin bulan Februari 2021, "jelas Kapolsek Wungu, seperti kami lansir dari Radar Madiun TV. Jumat (12/3/2021).

Terbongkarnya kasus tersebut menurut Kapolsek Wungu berawal korban mengalami sakit saat buang air kecil kemudian sama saudaranya, RA diantar untuk periksa ke klinik. Saat di klinik di lakukan USG dan ternyata hasilnya positif hamil. (Tim/gw - konten ini diolah dari tayangan berita video Radar Madiun TV)

BERITA TERKAIT