Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, March 04, 2021

Hantam Truk Sedang Putar Balik, Pelajar SMP Meninggal Dunia Dilokasi Kejadian

Satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan
antar truk tronton dan dua sepeda motor (fot: istimewa)
Gemawilis/Laka - Satu korban meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan yang melibatkan antar truk tronton dan dua sepeda motor pada Kamis (4/3/2021) dini hari.

Kecelakaan yang merenggut satu nyawa pelajar SMP itu terjadi di depan SPBU Jl Ring Road Barat, masuk Kelurahan Winongo Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Djoko Winarto, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wib. Bermula saat sebuah truk tronton bernopol K 9939 yang disopiri Maslur Arifin, warga Kabupaten Rembang melaju dari arah selatan ke utara hendak berputar balik saat sampai di Jalan Ring Road Barat depan SPBU.

Namun saat bersamaan di belakang truk ada dua sepeda motor Honda Supra X 125 nopol AE 3913 OE yang dikendarai Aril Eka Saputra (15) dan motor Yamaah Vega R nopol AE 6948 GB yang dikendarai Muhammad Khafid Akhsani (14) juga sedang melaju. Sehingga dua sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk.

Akibat kecelakaan itu, Aril Eka Saputra yang mengendarai motor Honda Supra X meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Muhammad Khafid Akhsani mengalami luka berat. "Dua korban masih pelajar SMP. Satu meninggal dan satu luka berat, "kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota. (Tim/gw)